Template Desain Poster Untuk Dakwah Islam

Template Desain Poster Untuk Dakwah Islam - Bismillah, Selamat sore teman - teman, bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu baik yaa, Allahumma Aamiin.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan desain poster dakwah gratis untuk teman - teman semuanya. Template ini saya ambil dari Teras Dakwah. Udah tau juga kan Teras Dakwah itu apa? kalo belum tau nih saya kasih tau singkatnya yaa. Teras Dakwah itu adalah lembaga dakwah dan sosial yang berlandaskan Al-Qur'an Sunnah, menjadi tempat Ngaji Asyik Lintas Harokah. Untuk lebih jelasnya bisa kok temen - temen cari di google atau ke web nya langsung di TerasDakwah.com.

Kebetulan belum lama ini saya mengunjungi situs Teras Dakwah dan menemukan template poster dakwah gratis. Nahh, kali ini saya berniat untuk membantu membagikan template desain poster dakwah gratis nya ke teman - teman. Saya kira template ini akan sangat membantu teman - teman yang saat ini sedang membuat poster mengenai kajian atau yang lainnya.

Template ini bisa kamu buka dan gunakan di CorelDraw karena memiliki format .cdr. Selain format .cdr ada juga hlo format lainnya yaitu .jpg dan .pdf. Untuk format .psd dan .ai mohon maaf ya belum ada. Hehe.

Sebelum kamu download ada titipan pesan juga nih dari Teras Dakwah, jangan lupa ya  tolong sematkan keluarga Teras Dakwah dalam doa kalian semua. Semoga Allah SWT merahmati keluarga besar Teras Dakwah biar bisa "Tukang Desain Naik Haji". Hehe. Kalo bisa saya juga ya di doain. Hehe.

Contoh template :

template desain poster dakwah gratis

Langsung saja silahkan download file template desain poster untuk dakwah islam di bawah ini :

1. Box



2. Google Drive



Sebelumnya : bit.ly/templatekajian

Sekian dari saya jangan lupa bantu share juga ya, biar manfaatnya meluas. 

Jazakumullahu Khayran

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter